Pages

Minggu, 28 Februari 2016

Paula Decoration & Florist menyediakan beragam tipe bunga rangkaian murah yang terdiri dari beragam jenis dan desain bunga meja. Setiap...

Bunga Rangkaian

Tidak ada komentar:
 
Paula Decoration & Florist menyediakan beragam tipe bunga rangkaian murah yang terdiri dari beragam jenis dan desain bunga meja. Setiap bunga rangkaian dikemas secara menarik dari tangan terampil para perangkai bunga terpilih.
Bunga rangkaian sangat tepat untuk dijadikan hiasan di meja kantor, meja makan dan saat acara formal seperti pernikahan atau penghargaan. Jika dibuat dengan desain yang berbeda maka bunag rangkaian akan menjadi bentuk ungkapan yang manis untuk momen suka cita, ulang tahun, kelulusan, dan peristiwa special lainnya yang dialami bersama pasangan, sahabat, dan kerabat.
Jenis-jenis bunga yang digunakan Paula Decoration & Florist untuk membuat bunga rangkaian adalah jenis bunga-bunga segar dan pilihan seperti mawar, daisy, baby’s breath, sedap malam, anggrek, lili, krisan, bunga balon dan lain-lain dikombinasikan dengan daun-daun pendukung seperti daun songket, palm, pandanus, farigatus, leather leaf, xanadu , stock buah, dan srigading rambat dan hiasan-hiasan lainnya. Bunga pilihan setelah selesai dirangkai dipercantik dengan vas dari beragam pilihan material unik seperti gelas, rotan, porcelain dan metal.
Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi kami di nomor kontak yang disediakan. Paula Decoration & Florist akan membantu Anda untuk menyediakan segala macam bunga rangkaian.
Bunga Rangkaian
Bunga Rangkaian
Bunga Rangkaian Medan
Bunga Rangkaian Medan


Bunga Rangkaian Medan
Bunga Rangkaian di Medan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar